Pimpin Pam, Kapolres Sinjai Bagi Masker kepada Peserta Aksi Unjuk Rasa

oleh -

Sinjai, Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si memimpin pengamanan sekaligus membagikan masker kepada peserta aksi unjuk rasa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai di kantor Mandala Finance, Jalan AP Pettarani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, 12/10/2020.

Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan meningkatkan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid19) di Kabupaten Sinjai di wilayah Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :   Kejaksaan Negeri Sinjai Lakukan Pendampingan Penggunaan Anggaran Covid-19

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melindungi para pengunjuk rasa dan warga dari segala ancaman wabah penyakit di tengah pandemi Covid-19.

“Kita paham jika mahasiswa tengah berupaya menyampaikan orasi walau di tengah pandemi Covid-19. Meski demikian, kami berharap para peserta aksi unjuk rasa tetap menaati protokol kesehatan”, ucap Iwan.

BACA JUGA :   Tinjau Bendungan Pamukkulu, Wagub Sulsel : Tahun ini 40% Target Rampung

“Karena itu kami bagikan masker. Kawan-kawan mahasiswa memang sedang berupaya menyampaikan pendapatnya, tapi protokol kesehatan juga tidak boleh dilupakan,” tutupnya. (*)