Tentang Kami

oleh Sebar Tweet

Beritasulsel.com, adalah portal berita yang memiliki badan hukum PT. BERITA SUL SEL.

SK Kemenkumham RI No. AHU : 0036079.AH.01.01.Tahun 2019.
No.SITU : 404/SITU/DPM-PTSP/8/2019.
No.SIUP : 559/21-01/PK-PT/IX/2019.
No.TDP : 200115800479.
No.SKT : S-12905KT/WPJ.15/KP.0303/2019.
NPWP   : 92.326.720.7-802.000.

Fokus bergerak dibidang perusahaan pers/siber (Network) dan akan berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa nasional dan internasional.

Aktual tampil dilayar komputer anda dan juga bisa diakses secara mobile yang diharapkan menjadi media online siber yang dicintai pembaca dengan menyajikan informasi bermanfaat.

Beritasulsel.com berkantor pusat di Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Selain menampilkan berita yang aktual dan terpercaya sesuai tagline-nya “Mengabarkan Sesuai Fakta”, beritasulsel.com juga menghadirkan rubrik khusus bagi mitra kerjasama dengan pemasangan banner.

Beritasulsel.com, dikelola secara profesional, dengan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki integritas dan bertanggung jawab. Beritasulsel.com merupakan portal media online yang fokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang ada di luar Negeri.

Beritasulsel.com memiliki beragam konten dari berita umum, Hukum dan Kriminal, Peristiwa, Politik, Ekonomi Bisinis, Advetorial, Kesehatan, Sport dan lain-lain.

Beritasulsel.com resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita pada 07 Juli 2018 dengan mengusung visi dan misi sebagai berikut:

Visi

“Memberikan kontribusi informasi berbasis penyediaan konten berita bekualitas yang disiarkan melalui media digital internet, dan mobile platforms yang berwawasan global dan mendidik”

Misi

1. Menghasilkan produk multimedia yang independen dan bebas dari segala tekanan dengan menyajikan pemberitaan yang tidak memihak.

2. Memberikan produk berita secara proporsional yang bermutu tinggi dan senantiasa berpegang pada kode etik dengan tetap mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif sesuai dengan tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

3. Memiliki proses kerja yang menghargai dan memberi nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan.

4. Menjadi tempat kegiatan yang memperkaya khazanah artistik, intelektual, dan dunia bisnis melalui pengingkatan ide-ide baru, bahasa, dan tampilan visual yang baik.

5. Memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan serta kecerdasan masyarakat.

Kami segenap direksi PT. Berita Sul Sel menyampaikan terima kasih kepada pembaca. “Tak ada Gading yang tak retak”, olehnya itu sebagai manusia biasa, kami terbuka menerima kritikan yang bersifat membangun.

Sukses buat kita semua. Amin……