Di Gowa Anak Bunuh Bapak, Diduga Tak Mampu Mengurusnya Karena Lumpuh

oleh -

(Pelaku saat diamankan di Mapolsek Pallangga, Gowa. Foto: inews)

Gowa – Seorang pria bernama Lutfi Dg Se’re (37) dikabarkan nekat membunuh ayah kandungnya bernama Daeng Laja (63) warga Dusun Julubori, Desa Paku, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/9/2018).

Aksi nekat pelaku diduga lantaran Lutfi sudah tidak mampu lagi mengurus ayah kandungnya yang mengalami penyakit lumpuh. Hal itu dibenarkan Kapolsek Pallangga AKP Sainal Azis.

BACA JUGA :   Sadis! Ditolak Berhubungan Intim, Eko Tikam Lalu Rampas HP Pacarnya

“Tersangka tidak kuat mengurus ayahnya yang menderita penyakit lumpuh,” kata Kapolsek dilansir sindonews.com, Minggu (23/9/2018).

Pelaku menghabisi nyawa korban Daeng Laja diruang dapur rumah korban, penganiayaan yang berujung kematian itu dilihat dan disaksikan langsung oleh anak pelaku bernama Luna dan Junaedi.

Usai menghabisi nyawa korban pelaku langsung melarikan diri, Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk Luna dan Junaedi.

BACA JUGA :   Hati-hati Bertanya Kapan Nikah, di Sulawesi Seorang Warga Ditebas Gegara Bertanya

Kepada Polisi Luna yang masih polos itu mengungkapkan semua yang ia lihat saat kejadian, Luna juga mengatakan bahwa pelakunya adalah ayahnya sendiri yakni Lutfi, Polisi kemudian mengejar pelaku dan berhasil menangkap pada hari Minggu (23/9/2018).

Barang bukti yang berhasil disita polisi dari lokasi tempat kejadian perkara atau TKP adalah sebuah kayu, cangkul dan senjata tajam, benda itu diduga digunakan pelaku menghabisi nyawa korban.