Sadis! Ditolak Berhubungan Intim, Eko Tikam Lalu Rampas HP Pacarnya

oleh -

(Eko saat diamankan)

 

Beritasulsel.com – Gowa, seorang pria bernama Eko (18) dikabarkan nekat menikam kekasihnya berinisial NR warga kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, lantaran korban enggan melayani pelaku berbuat mesum, Jumat (26/10/2018).

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi disaat antara korban dan pelaku berkenalan melalui dunia maya hingga akhirnya sang pelaku nekat mendatangi rumah korban untuk mengatakan cinta.

Korban yang jatuh cinta pandangan pertama, tidak menunggu waktu dan langsung menerima pinangan cinta Eko. Sejak saat itulah antara korban dan pelaku sering bertemu sampai akhirnya hubungan layaknya suami istri pun mereka lakukan.

BACA JUGA :   Bejat Sekali Pria ini, Todong Bocah SMP di Gowa Menggunakan Pisau Lalu di Sodomi

Bukan hanya sekali, perbuatan terlarang itu ia lakukan berkali kali hingga akhirnya korban sadar akan perbuatannya yang telah mencoreng nama baik keluarganya. Tidak ingin perbuatan itu terulang dan takut bila suatu waktu korban hamil, korban lantas tidak mau lagi melayani permintaan Eko.

Nafsu Eko yang sudah sampai di ubun – ubun lalu ditolak berhubungan intim langsung gelap mata dan menusuk perut korban NR menggunakan pisau dapur. Tak hanya itu, Eko lalu menyeret korban ke kmaar mandi lalu membenturkan kepala korban ke kloset hingga berdarah.

BACA JUGA :   Di Gowa Anak Bunuh Bapak, Diduga Tak Mampu Mengurusnya Karena Lumpuh

Sebelum kabur, Eko terlebih dulu merampas tiga buah Headphone (HP) korban lalu kabur ke Kabupaten Jeneponto dan menjual HP tersebut di kota Makassar. Petugas yang melakukan pengejaran berhasil meringkus pelaku di Jalan Dg Tata Kota Makassar.

“Awalnya anggota mengejar pelaku hingga ke kabupaten Jeneponto, tapi pelaku yang terbilang licin berhasil kabur ke kota Makassar sehingga anggota baru meringkus pelaku di Jalan Dg Tata, Makassar” urai Panit Reskrim Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius MB, Rabu (31/10/2018).

BACA JUGA :   Di Gowa Anak Bunuh Bapak, Diduga Tak Mampu Mengurusnya Karena Lumpuh

Saat dilakukan pengembangan kata Artenius, pelaku meronta dan melarikan diri tanpa menghiraukan tembakan peringatan sehingga anggota terpaksa melumpuhkan pelaku. Saat ini pelakh telah diamankan di Mapolres Gowa untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.