Tidak Puas Istri Dua, Pria Asal Sidrap ini Garap ABG Hingga Melahirkan

oleh -

Beritasulsel.com – Seorang gadis bawah umur di kabupaten Sidrap melahirkan tanpa suami, gadis berinisial E (15) itu melahirkan normal dikamar rumahnya tanpa bantuan medis, Minggu (6/1).

Kabar itu membuat geger warga Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Pasalnya, kata warga setempat, selama ini perut gadis lugu itu tidak nampak sedang hamil hingga dikabarkan melahirkan.

BACA JUGA :   Intip Foto-foto Kapolres Sidrap Bagi-bagi Takjil di Hari Pertama Puasa

Awalnya, gadis tersebut enggan mengakui kalau dirinya telah melahirkan bayi namun setelah didesak warga dan akhirnya E mengakui bahwa benar telah melahirkan seorang bayi hasil hubungannya dengan seorang pria beristri dua berinisial IF.

Mendengar pengakuan korban, Babinsa Koramil 1420 – 03 Maritengngae, Pelda Muhammad Yahya, langsung mendatangi rumah pelaku IF. Dan IF mengakui kalau hal itu terjadi tanpa unsur paksaan dan didasari suka sama suka, sehingga masalah ini terjadi.

BACA JUGA :   Diduga Terlibat Narkoba, Pria Asal Rappang Sidrap Diringkus

“Untuk sementa, kami sudah berusaha menengahi masalah ini untuk dicarikan solusi, agar anak tak berdosa itu mendapat pengakuan dari lelaki IF sebagai orang tuanya. Dan jika batas yang ditentukan tidak menemui jalan keluar, maka prosesnya akan diserahkan kepada pihak berwajib,” ujar Pelda Yahya. (HS/BSS)