Tidak Dibelikan Motor, Pria ini Lukai Ibu dan Bapaknya Menggunakan Belati

oleh -

Kalsel – Seorang pria berinisial HS (28) terpaksa diamankan oleh aparat kepolisian sektor kota Banjarmasin, lantaran melukai kedua orang tuanya bernama Syamsuri (56) dan Isna, menggunakan senjata tajam.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamudin Bustari mengatakan, pelaku HS dalam keadaan mabuk lalu menyerang dan melukai kedua orang tuanya lantaran HS kesal tidak dibelikan sepeda motor.

BACA JUGA :   Aniaya Warga Pakai Busur, Pria ini Diringkus Tim Jatanras Polres Palopo

“Dia (tersangka HS) mengamuk karena ingin minta dibelikan sepeda motor. Isna mengalami luka di tangan saat merebut sajam pelaku. Sedangkan sang ayah yakni Syamsuri selain terluka di tangan juga terluka di pinggang kanan terkena sabetan belati pelaku” kata Najamudin, Jumat (7/9/2018)

Pelaku kata Najamudin, dikenal seorang yang tempramen dan sering mengamuk setiap kali dibawah pengaruh minuman keras, sehingga sangat meresahkan kedua orang tuanya dan juga warga yang tinggal disekitar kediaman pelaku.

BACA JUGA :   2 Orang Pria Asal Cina Ditikam di Bone, Ususnya Terburai

“Pelaku juga dikenal adalah sosok yang pintar, pintar mengaji dan rajin sholat tapi karena sering terpengaruh minuman keras, makanya sering berulah” katanya.

Akibat ulahnya, lanjut Najamudin, pelaku terancam kurungan penjara diatas lima tahun, pelaku dijerat dengan pasal penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dan juga kekerasan dalam rumah tangga.