Tegas! Polres Sidrap Jerat Pemilik Sabu 1 Kg Dengan Hukuman Mati

oleh -

Sidrap – Kepala kepolisian resor Sidrap AKBP Ade Indrawan mengatakan telah menjerat Amir sang pemilik satu kilo gram sabu – sabu dengan Pasal 114 ayat 2 dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Hal itu ia ungkapkan saat menggelar acara press release pengungkapan dua kasus narkoba diruang Lobi Mapolsek Sidrap Jalan Bau Massepe, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Rabu (24/10/2018).

BACA JUGA :   Mau Tetap Bugar Saat Puasa? Kapolres Sidrap Beberkan Tipsnya

Mantan Wakapolres Martapura itu juga mengatakan bahwa dalam penindakan kasus narkoba tidak ada kata toleransi apalagi damai, ia berjanji akan mengungkap setiap laporan kasus narkoba yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Pada prinsipnya kami dari pihak kepolisian tidak pernah menutup mata dan akan selalu berupaya mengungkap kasus narkoba, tidak ada kata damai dengan para pelaku narkoba. Jadi, kalau pun itu ada yang lolos, yang jelas itu kuasa Allah yang jelas kami tidak pernah membiarkan kalau memang ada informasi akan kami tindak lanjuti” tegas Ade.

BACA JUGA :   Sepanjang 2018 ini Jumlah Kasus yang Ditangani Polres Sidrap

Untuk diketahui, satuan narkoba polres Sidrap menangkap Amir (36) warga Jalan Kemmi, Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, bersama satu kilo gram narkoba jenis sabu sabu.

Amir ditangkap di Desa Bendoro, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (21/10/2018) sekitar pukul 14.30 WITA.