Sudah 21 Kali Membegal di Makassar, Begal Sadis ini Akhirnya Tewas Dibedil

oleh -

Beritasulsel.com — Setelah berkali kali melumpuhkan di bagian betis, kali ini timah panas Polisi bersarang di Punggung pelaku begal sadis yang kerap meresahkan warga Kota Makassar, Jumat (1/3/2019).

Informasi dihimpun, pelaku bernama Anton Sunandar (22) ia diringkus oleh Resmob Polda Sulsel. Sayangnya saat dilakukan pengembangan, Anton Sunandar mencoba melarikan diri dan melawan petugas sehingga dilumpuhkan namun timah panas petugas mengenai punggung pelaku.

BACA JUGA :   3 Rumah di Jalan Nipa-nipa Makassar Ludes Terbakar, 1 Korban Tewas

“Pelaku kita lumpuhkan setelah diberikan tembakan peringatan dan tidak diindahkan sehingga kita lumpuhkan yang mengenai bagian punggung pelaku. Namun, ketika dalam perjalanan ke RS Bhayangkara Makassar, pelaku menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkap Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto.

Anton kata Suprianto, adalah pelaku curat dan begal yang bila beraksi kadang tidak segan segan melukai korbannya. Menurut catatan kepolisian, Anton telah berulang kali membegal di Makassar. “Tercatat pelaku sudah melakukan aksi kejahatannya sebanyak 21 kali, dan dia juga termasuk begal sadis,” ulas Suprianto.

BACA JUGA :   Melawan Petugas, Pengedar Ratusan Gram Sabu ini di Dor Polisi, ini Videonya

Dalam menjalankan aksinya pelaku ini tidak sendiri, melainkan berkelompok dan sudah ada diamankan dua orang. “Satu masih dalam pengejaran” pungkas Suprianto. (HS/BSS)