Sedang Transaksi Motor, Tiga ABG Di Makassar Kena “OTT”

oleh -

Beritasulsel.com – Timsus Polda Sulsel bersama Res Maros yang dipimpin oleh Aiptu Iqbal Kosman , SH berhasil menangkap 3 pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, Kamis 17 Januari 2019 pukul 18.30 wita. 18/01/2019.

Barang Bukti

Informasi yang didapatkan bahwa ketiga pelaku ini bernama Wandi Karim (25) warga Jalan Muh. Yunus Makassar, Ardian Anas (19) warga Bulurokeng Makassar, dan Muh. Sulaiman (17) yang juga warga Bulurokeng Makassar.

BACA JUGA :   Ngobrol Bareng Awak Media Ala Wakapendam Hasanuddin

Berdasarkan laporan Polisi nomor : LP. 06 /01 /2019/SPKT / SEK BANTIMURUNG, tanggal 14 Januari 2019 dan LP/1/2019/RES GOWA/SEK GOWA/SUB GOWA BTN/SUBSEKTOR PTLS, anggota Res Maros berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel untuk melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

Keberadaan pelaku kemudian diketahui berkat informasi yang didapatkan dari warga bahwa pelaku sedang bertransaksi dengan warga di Jalan Abdul Kadir Kota Makassar. Tim pun bergerak cepat dan berhasil menangkap dua pelaku Wandi dan Sulaiman.

BACA JUGA :   Hari Kedelapan Ramadhan, Wagub Sulsel Bagi Sembako di BTN Hamzy

Kedua pelaku ini kemudian di interogasi sehingga terkuak satu nama lagi Ardiansa, rekan mereka yang terlibat dalam kasus pencurian tersebut. Tim kembali bergerak cepat dan berhasil menangkap Ardiansa di Jalan Caddika Makassar dikediaman orangtuanya.

“Ketiga pelaku kemudian diamankan dan diserahkan ke Polres Maros beserta barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Vega dan satu unit motor Yamaha Jupiter Z”, ungkap Iqbal. (RIS/BSS)