Satu Lagi Kapten Begal di Makassar Terkapar Ditembak Polisi

oleh -

Makassar – aparat kepolisian resort kota besar Makassar dari satuan tindak kejahatan dan kekerasan (Jatanras) menembak mati seorang kapten ‘Begal’ di Jalan Pelita Raya, Kota Makassar, Jumat (21/9/2018).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan mengatakan, tindakan itu terpaksa dilakukan petugas lantaran saat diamankan,

Pelaku yang diketahui bernama Kemal (25) mencoba melawan petugas dengan cara menusuk tangan dan leher petugas menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA :   Tak Terima Pacarnya Ditegur, Pria di Biringkanaya Tebas Tetangga

“Karena merasa terancam anggota lalu melakukan tindakan tegas, pelaku (Kemal) ditembak. Saat hendak ditolong, pelaku sudah meninggal dunia” sebut Irwan Anwar.

Sementara petugas Jatanras yang diketahui bernama Bripda Yuz mengalami luka pada bagian tangan dan leher sebelah kiri, Yuz langsung dilarikan kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, Kemal merupakan residivis kasus Begal dan telah lama menjadi incaran petugas kepolisian karena aksinya melakukan begal yang kerap meresahkan warga.