Peduli Agama, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Al-Qur’an di Masjid Al-Muttahidah

oleh -

Sinjai, Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali memberikan bantuan Al-Qur’an di Masjid Al-Muttahidah, Jalan Samratulangi, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu (23/9/2020).

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi Imam mesjid Polres Sinjai, Ipda Massalinri dan beberapa personel dan diterima oleh Imam masjid Al-Muttahidah Muh. Faisal bersama dengan pengurus masjid.

BACA JUGA :   Wagub Sulsel Temui Korban Kebakaran di Maccini Parang 

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang jumlahnya 35 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” tutur Kapolres Sinjai.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Sinjai Terima Kunjungan Kementerian Koperasi dan UKM, ini yang Dibahas

Atas bantuan tersebut, Imam Masjid Al-Muttahidah Muh. Faisal bersama dengan pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai. (*)