Mayat Purnawirawan TNI Warga Palopo Ditemukan di Tengah Kebun

oleh -

Malili – Seorang purnawirawan TNI bernama Abdul Hamid (72) warga Jalan Tandipau, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun miliknya di Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (25/9/2018).

Kapolsek Malili AKP Abdul Nur Adnan saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Adnan mengatakan sebelum ditemukan, salah seorang keluarga korban mendatangi Mapolres Luwu Timur dan melaporkan bahwa salah satu anggota keluarganya hilang bernama Abdul Hamid.

BACA JUGA :   Kajari Palopo Kunjungi dan Apresiasi Kinerja Satgas Posko Covid-19

“Informasi dari pihak keluarga diketahui bahwa korban kerap ke Malili untuk mengecek kebunnya di Puncak Indah. Saat itu, korban berangkat dari Palopo pada hari Senin (24/9/2018) menuju ke kebunnya di Malili,” kata Adnan menjelaskan.

Adnan kemudian memerintahkan beberapa personelnya dibantu warga setempat melakukan pencarian dikebun milik korban, tidak lama berselang salah seorang warga bernama Asrul yang masuk dalam tim pencarian menemukan sepatu korban.

BACA JUGA :   Mayat Pria Dengan Kondisi Leher Nyaris Putus Ditemukan di Tengah Kebun

“Pencarian terus dilakukan hingga Selasa (25/9/2018) dinihari sekitar pukul 02.00 Wita, dengan menyasar kebun, korban kemudian ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tak jauh dari lokasi sepatu yang pertama kali ditemukan oleh Asrul dan kawan-kawan,” sebut Adnan.

Adnan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, namun dari tubuh korban kata dia, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.