Mayat Bayi Dalam Dus Gegerkan Warga Lingkungan Kanarea, Gowa

oleh -

Gowa – Sesosok mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya gegerkan warga Lingkungan Kanarea, Kelurahan Kale Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (17/9/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Nur Asma Dg Cora.

Saat ditemukan mayat Bayi malang itu terbungkus Dus dan diletakkan dikebun warga tepat di belakang Masjid Raya Limbung, Gowa.

BACA JUGA :   Terbungkus Plastik, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Laut

“Saya baru pulang dari Salat Subuh di Masjid, setelah itu saya lanjut bersih-bersihkan kebun, nah saat itulah saya melihat ada bungkusan plastik mencurigakan”

“Saya lalu memanggil salah seorang tetangga lalu membuka bungkusan tersebut ternyata berisi Bayi laki laki yg sudah meninggal dunia” Sebut Nur Asma kepada aparat kepolisian sektor Bajeng.

BACA JUGA :   Bayi Mungil Bersama Uang Rp. 1 Juta Ditemukan Diteras Rumah Warga

Aparat kepolisian setempat menduga mayat Bayi malang itu adalah hasil hubungan gelap sehingga orang tuanya yang tidak ingin bertanggungjawab mengambil jalan pintas dengan membuang bayi tersebut.

Saat ini bayi tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar oleh petugas kepolisian untuk dilakukan visum guna proses penyelidikan untuk mengungkap siapa pemilik bayi tersebut.