Keroyok Personel Biddokkes Polda Sulsel, Dua Pelaku Diamankan

oleh -

Beritasulsel.com — Personel Polsek Panakukang akhirnya meringkus dua pria pelaku pengeroyok Amirullah (32 tahun) personel Biddokkes Polda Sulsel.

Kapolsek Panakukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan Kedua pelaku yang diringkus masing masing bernama Andika (19 tahun) dan Indrawan (18 tahun).

Kedua pelaku bersama dua rekannya yang lain mengeroyok Amirullah di Jalan Racing Centre pada hari Minggu 17 Februari. Saat itu korban melintas menggunakan sepeda motor tiba tiba keempat pelaku ugal ugalan dan langsung memotong laluan korban.

BACA JUGA :   4 Komplotan Curas di Gowa Diringkus, 2 Terpaksa Dilumpuhkan

“Sontak korban menegur pelaku. Tak terima ditegur, pelaku yang berjumlah empat orang menghadang lalu menganiaya korban,” ujar Ananda, Senin (18/2).

Tim Resmob Polsek Panakkukang yang melakukan patroli mendapatkan informasi kejadian itu, langsung menuju ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Berdasarkan ciri ciri yang disebutkan korban dan beberapa saksi di TKP, resmob akhirnya mengejar dan berhasil mengamankan dua pelaku.

BACA JUGA :   6 Bulan DPO, Pengedar Sabu Asal Lautang Benteng Sidrap Diringkus

“Kita sudah berhasil menangkap dua pelaku saat itu juga, sementara dua orang pelaku lagi masih kita kejar,” beber Ananda. (HS/BSS)