Kapolsek Soreang: Masuk Parepare Wajib Cek Suhu Tubuh 

oleh -

Beritasulsel.com – Kepolisian Sektor Soreang Polres Parepare melaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh pengendara yang memasuki wilayah Parepare di Posko III terpadu gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, Kota Parepare. Senin (27/07/2020).

Guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19 (Corona), Kapolsek Soreang, AKP Murwanto bersama Tim Gugus Percepatan Penangan Covid-19 rutin melakukan pengecekan suhu tubuh pengendara.

BACA JUGA :   Update, Positif Corona di Sidrap Bertambah 4 Orang

“Kegiatan Ini kita lakukan rutin setiap hari bersama instansi terkait antara lain Polri, TNI, BPBD, Dishub, Satpol-PP, dan Dinas Kesehatan. Satu persatu pengendara kami periksa suhu tubuhnya, menggunakan Thermo Checker untuk memastikan masyarakat yang masuk di wilayah Kota Parepare tidak terindikasi virus Corona serta disemprot dengan cairan disinfektan,” ucap Murwanto.

BACA JUGA :   Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka FGD Ranperda Berperspektif HAM

“Upaya ini terus kita lakukan pencegahan penularan virus Covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa gunakan masker saat berada diluar rumah dan menjaga jarak (Phsycal Distancing). Dari hasil pemeriksaan hari ini para pengendara yang melintas dari luar kota dinyatakan sehat dan tidak ditemukan  yang memiliki suhu tubuh tinggi,” tutupnya. (RIS/BSS)