Kapolres Barru Kembali Salurkan Bantuan Sembako

oleh -

Barru, Sulsel – Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono kembali menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Rabu, 13/1/2021.

Turut hadir bersama Kapolres Barru antara lain Waka Polres Barru Kompol Eddy Sumantri, Kabag Ren Kompol Hasan Slamet, Kasubag Humas Kompol Sainuddin, Kasat Intelkam AKP Ngadi, Kasat Binmas AKP H. Fatahuddin, Kasat Sabhara Iptu Ibrahim, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalolang.

BACA JUGA :   Pria Asal Wajo Sulsel Diringkus di Jeneponto Usai Gasak 96 Juta dari Brankas Koperasi

Kapolres Barru pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan Bansos tersebut merupakan agenda rutin Polres Barru dalam kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Barru.

“Ini hari kedua kita dalam menyalurkan bantuan. Kegiatan ini akan berlanjut terus sampai semua masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dan yang terdampak Covid-19, menerimanya”, tegas Liliek.

BACA JUGA :   Temui Wagub Sulsel, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bahas Ini

Diketahui, pada penyaluran Bantuan Sosial berupa Sembako tersebut, sebanyak 10 masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kecamatan Tanete Rilau menerima bantuan dari Kapolres Barru. (*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •