Kapok! Dua Kaki Pencuri Motor ini Ditembak Tim Pegasus Polres Jeneponto

oleh -

Jeneponto – Tim pegasus resmob Polres Jeneponto melumpuhkan seorang pencuri sepeda motor bernama Alfahmi Nakku (25), warga Desa Bulo Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (15/10/2018).

Aipda Abd Rasyad yang memimpin penangkapan itu mengatakan, awal mula penangkapan itu adalah dari hasil pengembangan kedua rekan pelaku yakni Ompu dan Juju yang ditangkap oleh resmob Polres Bulukumba, dimana kedua pelaku mengaku telah melakukan serangkaian pencurian bersama Alfahmi Nakku.

BACA JUGA :   Satu Lagi Curanmor di Makassar Diringkus Polisi

Tim Pegasus lalu bergerak mencari Alfahmi dan berhasil ditemukan dikediamannya. Namun saat hendak diringkus pelaku bersembunyi di plafon rumahnya, tapi berkat kesigapan para personel yang diterjunkan, akhirnya pelaku berhasil digelandang ke Mapolres Jeneponto.

“Sayangnya, saat diminta menunjukkan barang bukti hasil curiannya serta lokasi tempat ia beraksi, pelaku berusaha melarikan diri sehingga anggota yang tak ingin hasil buruannya kabur, terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur, pelaku ditembak dikedua kakinya” sebut Abd Arsyad, Selasa (15/10/2018).

BACA JUGA :   Curi Mobil di Jalan Nikel, Pria Asal Jalan Bonto Duri Diringkus, 3 Rekannya DPO

Hasil interogasi, pelaku mengaku telah berulang kali melakukan aksi kejahatan di wilayah Polres Jeneponto. Selain pelaku, polisi juga menyita Lima unit sepeda motor diduga hasil jarahan pelaku.

Saat ini pelaku bersama Lima unit sepeda motor sebagai barang bukti telah diamankan di Mapores Jeneponto guna proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.