Innalillah! H. Muhammad Akin Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

oleh -
Mayat korban saat dievakuasi dari dalam sungai, (foto: dok Polsek Maritengngae).

Beritasulsel.com – Telah ditemukan mayat seorang pria bernama H. Muhammad Akin berusia 65 tahun warga Barakasanda, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Mayat korban ditemukan terapung di Sungai Lonro Kampung Lonro, Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu pagi (12/02/2020).

“Ditemukan oleh dua orang petani warga setempat bernama Lataking (35) dan Lasemmang (45),” ujar Paur Humas Polres Sidrap Aiptu Huser Rampagoa kepada Berita Sulsel sesaat lalu.

Mayat lelaki tersebut, kata dia, ditemukan dalam keadaan tertelungkup, mulut mengeluarkan darah, terdapat luka robek pada kepala bagian belakang dan luka lecet pada panggul bagian kiri.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban namun dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam.

Istri korban bernama Hj. Darmisa kepada awak media menyebut bahwa Selasa kemarin (11/02), ia bersama dengan korban dan anaknya berangkat dari Pinrang menuju Sidrap untuk membesuk keluarganya di Rumah Sakit Nene Mallomo.

Namun Rabu dini hari (12/02), korban yang memiliki riwayat penyakit pikun, meninggalkan Rumah Sakit Nene Mallomo tanpa mengenakan baju dan pergi tanpa tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *