Hendak Kabur Lagi, Tahanan Polres Bantaeng Ditembak

oleh -

Beritasulsel.com – Dua tahanan Polres Bantaeng yang kabur beberapa waktu lalu berhasil ditangkap, sayangnya satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran hendak melarikan diri usai ditangkap.

Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri dalam press rilisnya mengatakan, tahanan tersebut bernama Andi Rifqi (20). Andi Rifqi ditahan karena kasus narkoba, ia melarikan diri dari sel tahanan Polres Bantaeng pada Selasa malam (13/11/).

BACA JUGA :   Dua Tahanan Polres Bantaeng Kabur Dari Sel

Saat ditangkap di Jalan Kerung-kerung, Makassar, pada hari Sabtu (17/11), tersangka tidak melakukan perlawanan, namun saat dalam perjalanan menuju Polres Bantaeng, tim yang menangkapnya mampir di warung makan tersangka pun minta dilepas borgolnya lantaran ingin ikut makan.

“Namun tersangka Rifqi memanfaatkan situasi dengan berupaya melarikan diri, sehingga Dilumpuhkan dengan timah panas,” Kata Sandri dalam rilisnya.

BACA JUGA :   DPO Kasus Pencuri Ternak Asal Eremerasa Bantaeng, Berhasil Diringkus

Sehari sebelumnya, tahanan yang bernama Muhammad Ikhsanul juga berhasil diamankan. Muhammad Ikhsanul adalah tahanan Polres Bantaeng kasus pencurian. Ia kabur dari tahanan Polres Bantaeng dengan cara menjebol plafon sel tahanan lalu kabur bersama Andi Rifqi. (Andi Bur/BSS)