Gelar Pesta Sabu, 3 Pria di Siwa Wajo Diringkus Polisi

oleh -
Gelar Pesta Sabu, 3 Pria di Siwa Wajo Diringkus Polisi
Ketiga terduga pelaku usai diamankan.

Wajo Sulsel – Personel Polsek Pitumpanua jajaran Polres Wajo gerebek rumah Milik Muh. Amin yang diduga sedang di tempati berpesta sabu, Kamis (11/09/20).

Rumah tersebut berada di Lingkungan Siwa, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penggerebekan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pitumpanua, Kompol Jasman SH dan berhasil mengamankan tiga orang pria yang diduga sedang berpesta sabu di kamar rumah tersebut.

Ketiganya adalah warga setempat masing masing bernama Muhammad Aming (80), Achmadi Aming (44) dan Edi Ekdianto bin H. Muh. Aming.

Gelar Pesta Sabu, 3 Pria di Siwa Wajo Diringkus Polisi
Barang bukti yg turut diamankan

“Ketiga pria tersebut ditemukan dalam kamar sedang menggunakan (diduga berpesta) sabu,” ucap Kompol Jasman kepada beritasulsel.com Jumat pagi (11/09/20) sesaat lalu.

“kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah botol Aqua berisi air, 6 batang pipet plastik warna putih, 3 buah korek gas, 3 sachet plastik yang berisi sisa-sisa sabu dan 3 buah pires kaca” imbuh Jasman.

Saat ini kata dia, ketiga terduga pelaku berikut barang buktinya diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (hs/bss)