Dua Remaja Terlibat Aksi Balapan Liar Diamankan Sat Lantas Polres Parepare

oleh -

Parepare, Sulsel – Upaya menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah Hukum Polres Parepare, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Parepare, intens melaksanakan Patroli Biru.

Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar menjelaskan, kegiatan Patroli Biru ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat, saat beristirahat serta mengantisipasi aksi balapan liar yang kerap meresahkan pengguna jalan.

BACA JUGA :   Burhan SJ Terbitkan Karyanya yang ke-6, Ini Judulnya

“Sasaran Patroli Biru yakni, lokasi-lokasi Perbankan, pusat – pusat keramaian serta lokasi lain yang marak terjadi balapan liar dan mencegah Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor serta kerumunan warga,” ucap AKP Saharuna.

Dalam Patroli Biru tersebut kata AKP Saharuna Sahar, ada dua unit sepeda motor yang berhasil diamankan oleh jajarannya pada saat patroli berlangsung.

BACA JUGA :   Nyambi Edar Sabu, Pedagang Besi Tua Diringkus Polisi

“Kami berhasil membawa dua unit sepeda motor yang terlibat aksi balapan liar. Kedua kendaraan ini untuk sementara kami tahan, sebagai efek jera bagi pelaku balap liar,” ujar AKP Saharuna. (*)