DPO Curanmor ‘Tumbang’ Diterjang Peluru Tim Crime Fighter Polres Pinrang

oleh -

Pinrang – seorang pria yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Andi Sultan alias Cuttang ‘tumbang’ diterjang timah panas yang dilesatkan oleh Tim Crime Fighter Polres Pinrang kearah betis sebelah kiri pelaku.

Hal itu, kata Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka, Aris SH, terpaksa dilakukan lantaran pelaku saat diamankan mencoba melawan dan melarikan diri, tembakan peringatan pun tidak diindahkan sehingga tindakan tegas dan terukur terpaksa dilesatkan.

BACA JUGA :   Pria Asal Parepare Diringkus di Pinrang Saat Hendak Jual Motor Hasil Curian

Andi Sultan yang diketahui merupakan warga Lingkungan Talabangi, Kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, masuk dalam DPO Polres Pinrang kasus pencurian kendaraan bermotor.

“Dalam beraksi, pelaku mengincar kendaraan yang terparkir dihalaman rumah warga, pelaku masuk dengan cara membobol pintu pagar rumah lalu masuk dan menggasak kendaraan warga” ungkap Aris.

BACA JUGA :   Curanmor di Pinrang Bonyok Dihajar Massa, ini 10 TKP yang Pernah ia Tempati Mencuri

Aksi pelaku kata dia, baru terungkap setelah salah satu kendaraan hasil curian pelaku yang pelaku jual terdeteksi.

“Ternyata setelah dicocokkan dengan laporan yang ada, motor tersebut salah satu diantara hasil kejahatan pelaku,” katanya.

Saat ini pelaku bersama barang bukti hasil kejahatan pelaku, telah diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.