Ditemukan Sabu Dilemarinya, Helmi Meringkuk di Sel Tahanan Polres Takalar

oleh -

Beritasulsel.com – Seorang remaja bernama Helmi alias Cua terpaksa meringkuk di sel tahanan Polres Takalar setelah ditemukan barang haram sabu diatas lemari di dalam kamarnya.

Informasi yang dihimpun, awalnya polisi mendapat informasi adanya tindak penyalahgunaan narkoba di wilayah Dusun Pa’lalakkang Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Polisi lalu bergerak ke lokasi dan menemukan barang haram sabu lengkap dengan alat hisapnya diatas lemari di kamar Helmi. Helmi saat itu sempat melarikan diri namun berkat kesigapan personel satuan narkoba Polres Takalar, Helmi berhasil diringkus di rumah temannya, Jumat (14/12/2018) sekira pukul 17.30 Wita.

BACA JUGA :   Traktoar Tangan Kelompok Tani Salu Jaya, Dialihkan Ke Kelompok Lain

Dihadapan polisi, pria berusia 19 tahun itu mengaku membeli barang haram tersebut di kecamatan Tallo, Kota Makassar, seharga Rp350 ribu ia mengaku membeli barang tersebut untuk dikonsumsi sendiri. “Saya beli di dekat kanal di Tallo pak, Rp. 350 Ribu, saya belikan. Maujeka pake sendiri pak” ungkap Helmi.

Kapolres Takalar AKBP Gani Alamsyah kepada wartawan membenarkan informasi penangkapan itu dan saat ini kata Kapolres, pelaku telah diamankan di Mapolres guna proses penyelidikan lebih lanjut. (HS/BSS)