Dikira Bangkai Binatang, Ternyata Mayat Wanita Dalam Karung di Saluran Irigasi

oleh -

Beritasulsel.com, Sulbar – Mayat wanita dalam karung gegerkan warga Desa Segerang, Mapilli, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jumat (4/10).

Informasi yang dihimpun, mayat dalam karung tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat.

Warga mengira karung tersebut berisi bangkai binatang namun saat hendak dibuka, muncul rambut dari dalam karung sehingga warga yang menemukan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

“Kami kira bangkai binatang, ternyata mayat wanita,” ucap salah satu warga setempat yang menemukan mayat tersebut disaluran irigasi.

Petugas yang mendapat laporan itu bergegas kelokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sembari mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Polewali.

Dari hasil identifikasi Polisi, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Jayanti Mandasari lahir di Polman 27 Agustus 1986 dan tinggal di Kecamatan Wonomulyo.

“Dugaan awal adalah korban pembunuhan, meski demikian kami masih terus mendalami peristiwa tersebut. Dari informasi yang didapat dari ibu korban, almarhumah terakhir bertemu dengan keluarganya 4 hari lalu di Wonomulyo pada hari Senin 30 September 2019,” ucap Kasat Reskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *