Diduga Curi Motor, Oknum PNS ini Nyaris Dibakar Hidup-hidup di Pangkep

oleh -

Pangkep – Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) warga di kota Makassar, babak belur diamuk massa di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Kamis malam (11/10/2018).

Hal itu setelah oknum tersebut yang diketahui bernama Irvan tertangkap sedang membawa lari sepeda motor milik salah satu warga di kabupaten Pangkep.

Kasat reskrim Polres Pangkep AKP Nico Ferdinan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, saat itu Irvan membawa lari salah satu sepeda motor yang terparkir dilapangan Basket Kecamatan Pangkajene.

BACA JUGA :   Curanmor Asal Jalan Dakwah Makassar Dilumpuhkan

Pemilik yang juga berada dilapangan itu melihat sepeda motornya dibawa kabur langsung mengajak teman temannya mengejar pelaku. Beberapa saat kemudian pelaku berhasil dicegat dan langsung diamuk.

Warga yang melihat kejadian itu bukannya melerai namun juga ikut menganiaya pelaku, bahkan beberapa warga sudah berniat hendak membakar pelaku.

“Namun berkat kesigapan tim resmob yang tiba dilokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis” ungkap Nico Ferdinan Jumat (12/10/2018)

BACA JUGA :   Polres Pinrang Ringkus 2 Curanmor Asal Sidrap, Satu Penadah Ikut Digulung

Dari keterangan keluarganya, pelaku mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Meski begitu, polisi tidak serta merta percaya dengan informasi tersebut.

“Kita tunggu surat keterangan dari rumah sakit jiwa bahwa yang bersangkutan memang pernah dirawat,” pungkas Nico.