Beraksi di Jalan Kabaena Makassar, 2 Begal ini Nyaris Bonyok Diamuk Warga

oleh -

Beritasulsel.com – Dua orang pelaku kejahatan di jalan raya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Begal nyaris bonyok diamuk warga di Jalan Kabaena, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Selasa (12/2/2019).

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku berinisial F alias Firman (23) warga Jalan Panampu, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar sementara rekannya F alias Fajrin (23), warga Jalan Tinumbu, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

BACA JUGA :   Curanmor Asal Monginsidi Baru Diringkus di Rumah Pacarnya

Keduanya beraksi di Jalan Kabaena dengan merampas Handphone seorang perempuan yang tengah bermain HP. Namun naas bagi pelaku, korban berteriak lalu menendang motor yang dikendarai kedua pelaku sehingga terjatuh.

Warga yang mendengar teriakan korban lalu beramai ramai datang menganiaya pelaku beruntung polisi dengan sigap mengamankan pelaku ke Mapolsek Wajo. “Kita amankan pelaku untuk menghindari amukan warga yang semakin emosi dan bringas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wajo, Iptu Usman Tobo, Selasa (12/2).

BACA JUGA :   Curanmor yang Beraksi di Jalan Balaikota Diringkus

Dari catatan polisi, kedua pelaku merupakan resdivis yang sudah keluar masuk penjara karena kasus serupa. “Keduanya bukan pemain (Begal) baru tapi pemain lama” ucap Usman.

Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti sebuah HP milik korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku beraksi, telah diamankan di mapolsek untuk proses hukum lebih lanjut. (HS/BSS)