Asyik Cuci Motor, Aldi Dibusur OTK di Jeneponto

oleh -

Berita Jeneponto – Seorang pria bernama Aldi Saputra (18) dibusur orang tak dikenal disaat sedang mencuci motor di Desa Mangepong, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis Malam (8/11/18).

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa itu terjadi disaat Aldi sedang ngumpul bersama dengan tiga orang rekannya diperempatan jalan di Desa itu, ketiga rekan Aldi duduk sambil ngobrol namun Aldi yang sibuk membersihkan sepeda motornya tiba tiba menancap anak busur dibelakangnya.

BACA JUGA :   Tak Terima Diputuskan, Pria Asal Pinrang ini Sebar Foto Pacarnya di Medsos

Ia menduga anak busur tersebut dilesatkan oleh pengendara yang tepat melintas dibelakangnya menggunakan sepeda motor berboncengan dimana salah seorang dari kedua terduga pelaku mengenakan switer berwarna garis garis putih serta satu pelaku mengenakan Helm.

Korban sendiri bersama tiga rekannya yang ada dilokasi kejadian tidak mengetahui para pelaku, pasalnya kejadian tersebut berlangsung sangat cepat dan spontan. Usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri sementara korban yang merintih kesakitan dilarikan ke rumah sakit Jeneponto.

BACA JUGA :   Ini Daftar Nama dan Jumlah Korban Meninggal Akibat Banjir di Jeneponto

Kanit Intel Polsek Binamu Iptu Darwis kepada wartawan membenarkan informasi tersebut. Darwis mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh Orang Tak dikenal yang diduga dilakukan oleh dua orang pengendara sepeda motor.

“Iya informasi dari keluarga korban, pelaku mengendarai sepeda motor beroncengan satu memakai switer garis-garis putih dan satu rekannya hanya memakai helm. jelas Darwis.