2 Polisi di Bulukumba Ditikam, 1 Rekan Pelaku Diamankan

oleh -

Bulukumba – Dua orang personel satuan narkoba Polres Bulukumba dikabarkan ditikam oleh pelaku penyalahgunaan narkoba, di Dusun Palambarae, Desa Bacari, Kecamatan Gattareng, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (27/10/2018).

Kedua personel tersebut masing masing bernama Brigpol Rizal dan Brigpol Muh. Safri. Keduanya dikabarkan ditikam saat menggerebek sebuah rumah yang didalamnya diduga sedang berlangsung pesta narkoba.

BACA JUGA :   Bobol Toko Melati Foto Bulukumba Bocah 16 Tahun ini Gasak 15 Juta Rupiah

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan kepada wartawan mengatakan, satu dari dua terduga pelaku telah diamankan. Pelaku bernama Faizal alias Icca (29). Sementara rekan pelaku yakni Ondong, saat ini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

“Iya, satu dari dua pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan, Sementara rekannya bernama Ondong masih dalam pengejaran” ujar Syamsu, Sabtu (27/10/2018)

BACA JUGA :   Gelar Pesta Sabu, Empat Pria di Bulukumba Diringkus

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 2 sachet plastik berisi kristal bening diduga sabu, alat penghisap sabu yakni Bong dan sejumlah uang yang diperkirakan sekitar 1 juta rupiah yang diduga hasil penjualan sabu.