Sadis! Bocah 11 Tahun di Sulsel Dibuang Ke Laut Usai HP-nya Dirampas

oleh -

Beritasulsel.com – Nasib naas menimpa seorang bocah di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM berusia 11 tahun.

Ia dibuang ke laut usai handphone miliknya dirampas oleh pelaku bernama Iwan bin Kecce, Kamis malam (20/02/2020).

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Pitumpanua jajaran Polres Wajo, AKP Jasman kepada beritasulsel.com Jumat malam (21/02/2020).

Jasman mengatakan, saat itu korban dan pelaku yang diketahui adalah warga Desa Barang Mamase, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten wajo, berboncengan menggunakan sepeda motor menuju Siwa bermaksud menjemput keponakan pelaku.

“Dalam perjalanan, HP korban diambil oleh pelaku saat singgah sebentar di salah satu warung di Lalliseng Kecamatan keera,” ungkap Jasman.

Setelah tiba di Pelabuhan Bangsalae Siwa, korban ditutup mulutnya lalu dilempar ke laut. Korban yang belum lancar berenang berusaha mendekati tembok anjugan dermaga lalu memanjat tembok dengan kaki berdarah darah.

“Dalam kegelapan malam ia berjalan menuju kafe milik Caking, selanjutnya korban dievakuasi ke RSU Siwa sembari melaporkan kejadian itu ke kami (Polsek Pitumpanua),” imbuh Jasman menirukan pengakuan korban.

Tak menunggu waktu lama, pelaku langsung diringkus bersama satu unit HP milik korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

“Kini pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tandasnya. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *