Pria Asal Desa Polewali dan Desa Palambarae Bulukumba Diringkus Kasus Sabu

oleh -
Kedua terduga pelaku usai diamankan

Bulukumba, Sulsel – Satuan Narkoba Polres Bulukumba meringkus Ardiansyah alias Ato (29), warga Dusun Borong Paoe, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis malam (6/8/20).

Pria tersebut diamankan diparkiran Indomaret Taccorong Jalan Poros Bulukumba-Sinjai tepatnya di Dusun Samaturue, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba,

Selain Ardiansyah alias Ato, Polisi juga mengamankan Kalla (46) warga Dusun Kirasa, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Kasat Narkob Polres Bulukumba AKP Hambali kepada wartawan mengatakan bahwa awalnya yang diamankan hanya Ardiansyah alias Ato.

Dia diamankan bersama barang bukti satu sachet plastik klip berisi kristal bening diduga narkoba jenis sabu berat 0,44 gram.

“Saat interogasi, ia (Ardiansyah alias Ato) mengakui bahwa barang bukti berupa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang ia peroleh dari Kalla dengan cara ia beli dengan harga 150 ribu rupiah,” ungkap Hambali.

“Selanjutnya pada pukul 20:30 wita, personel bergerak dan menangkap dan mengamankan Kalla. Pada dirinya tidak ditemukan sama sekali barang bukti yang ada kaitannya dengan narkotika,” imbuh Hambali.

“Saat ini kedua terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter: Parwansyah
Editor: Heri Siswanto.