Polres Sinjai Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Kedatangan Menteri Pertanian

oleh -

Beritasulsel.com – Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Apel kesiapan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo di Kabupaten Sinjai.

Apel tersebut berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis, 30/7/2020.

Apel pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai, Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos dan didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran selaku koordinator pengamanan, beberapa perwira Polres Sinjai, dan perwira Kodim 1424 Sinjai.

BACA JUGA :   Hasil Rapid Test Positif, Seorang Jamaah Masjid Al Manar Parepare Dijemput

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Sinjai berharap kepada para personil yang ditugaskan dalam pengamanan ini agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik -baiknya dan semoga agenda kunjungan kerja Menteri Pertanian di wilayah Kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Diharapkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”, ucap Sarifuddin.

BACA JUGA :   Bupati Sinjai Hadiri Reuni dan Tabligh Akbar MAN 2 Sinjai

“Mari kita laksanakan tugas dengan serius namun humanis sesuai ploting penugasan yang telah ditetapkan sesuai surat perintah”, Harapnya.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran menempatkan ploting personel sesuai surat perintah Kapolres Sinjai, dan mengharapkan agar para perwira pengendali wajib bertanggung jawab terhadap personil dan cara bertindak di tempat plotingnya masing-masing.

BACA JUGA :   Rangka Jembatan Rp1,9 Miliar Hanyut, ini Penjelasan Bupati Barru

Adapun jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan kunjungan Menteri Pertanian sebanyak 231 personil gabungan dari Polres Sinjai 120 sebanyak personel, Kodim 1424 Sinjai sebanyak 25 personel, Sat Pol PP sebanyak 61 orang dan Dinas Perhubungan sebanyak 25 orang. (Sambar)