Piala Adipura Akan Diarak, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Pemantapan

oleh -

Beritasulsel.com – Bertempat diruang Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemantapan penjemputan piala Adipura yang diterima Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa beberapa waktu lalu di Kementerian Kehutanan RI di Jakarta.

Rapat tersebut dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah dan Para Kepala Bagian, serta para Kasubag lingkup Setdakab Sinjai, Jumat (18/01).

Sekretaris Daerah Akbar Mukmin yang memimpin rapat mengatakan bahwa penjemputan Adipura ini perlu diatur secara teknis, agar tidak menganggu pengguna jalan,

BACA JUGA :   Pemkab bersama BPJS Sinjai Gelar Sosialisasi Mekanisme Perubahan Pembayaran PPU

“termasuk mengatur ketertiban para rombongan pengendara mobil, motor, dan sepeda disaat penjemputan supaya kegiatan kita berjalan dengan tertib,” sebutnya.

Piala Adipura, kata dia, rencananya akan di jemput diperbatasan Sinjai-Bulukumba pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019, pukul 13.30 Wita.

Rencananya Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa akan menyerahkan piala Adipura kepada Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, dan disaksikan langsung oleh para Pimpinan Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat, dan komunitas mobil.

BACA JUGA :   Santuni Warga Miskin, Dandim Sinjai: Ini Kewajiban Kita Untuk Saling Membantu

“Sedangkan untuk kendaraan kebersihan (Shandong), komunitas motor dan sepeda menjemput Piala Adipura didepan patung kuda Mangottong” ujar dia.

Piala adipura rencanaya akan diarak di Kabupaten Sinjai, dan Star dari perbatasan Sinjai-Bulukumba, dengan melewati jalan Persatuan Raya, jalan Jenderal Sudirman, jalan Bayangkara, jalan Sungai Tangka, jalan Amanagappa, jalan Cakalang, jalan Hos Cokroaminoto, jalan Sultan Hasanuddin,

BACA JUGA :   Kepala BPS Sinjai Temui Bupati, Ini Tujuannya

“Jalan Kh. Agussalim, jalan Wolter Mangunsidi, jalan Kh. Dewantoro, dan finis di Rumah Jabatan Bupati Sinjai” tutup Akbar Mukmin (Sambar/BSS)