Miris! Sebelum Digilir 2 Orang Pria, Bocah 16 Tahun ini Dicekoki Miras

oleh -

(ilustrasi/net)

Beritasulsel.com – Nasib naas dialami oleh seorang gadis di Kota Bogor bernama Anjani (nama samaran). Niatnya menjalin hubungan kekasih bersama seorang pria yang dikenalnya melalui jejaring sosial facebook, pupus.

Bukannya bahagia, Anjani malah mendapat perlakuan tak senonoh dari lelaki yang ia anggap pacar. Mirisnya lagi, kemolekan tubuh Anjani yang masih berumur 16 tahun itu, malah menjadi pemuas nafsu pacarnya dan juga teman pacarnya.

BACA JUGA :   Ini Kronologi Kasus Pencabulan Bocah Korban Gempa Palu di Makassar

Kasubbag Humas Polresta Bogor AKP Yuni Astuti mengatakan, kedua terduga pelaku telah diamankan, keduanya berinisial FA (25) serta MI (20). Awal mula kejadian tak senonoh itu dilakukan pelaku terhadap Anjani, berawal dari facebook.

Korban janjian dengan pelaku, korban kemudian dijemput lalu dibawa ke suatu tempat, setelah itu pelaku mengancam akan menyebarkan foto bugil korban bila korban enggan menuruti permintaan pelaku.

BACA JUGA :   Pengemudi Bemtor Ini "Perkosa" Siswi SMP Lalu Gorok Leher Korban

“Pelaku juga sempat mengancam akan menyebarkan foto bugil korban jika tidak mau bertemu,” ungkap Yuni, Kamis (23/8/2018).

Saat bertemu, korban dicekoki minuman keras (Miras) lalu digilir dua orang pria yakni FA dan MI. Atas peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kemaluannya. Tidak terima atas apa yang dialaminya, korban pun melaporkan kejadian itu. Polisi lalu bergerak mengamankan terduga pelaku.

BACA JUGA :   Lihat Bagian Bagian Intim Anaknya Saat Tidur Bukannya Ditutup Malah Digagahi

Kedua pelaku sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bogor. Pelaku terancam Pasal 81 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014