Mayat Pria Ditemukan di Kamar 416 Asrama Athirah Makassar

oleh -

Beritasulsel.com – Mayat berjenis kelamin pria ditemukan di kamar 416 lantai empat Asrama Athirah Islamic Boarding School Bukit Baruga Jalan Nipa-nipa lama, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (10/02/2020).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Suryadi alias Uya (38) pekerjaan tekhnisi di Sekolah Atirah Bukit Baruga. Korban ditemukan telah kaku dan mengeluarkan bau busuk dan dalam keadaan telanjang diatas tempat tidur

Informasi yang diterima wartawan media ini, awalnya saksi bernama Hanafidz Mubarak (22) yang tinggal bersebelahan dengan kamar korban, mencium bau busuk disekitar kamar korban pada hari Minggu sekitar pukul 23.00, namun saksi tidak curiga.

Sekitar pukul 07.45 wita dini hari, saksi kembali mencium bau busuk dan sekitar pukul 14.00 wita, saksi curiga lalu mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada yang menjawab sehingga saksi memberitahukan kepada M.Taqwa dan sekurity bernama Muh Akbar bahwa ada bau busuk didalam kamar korban.

Sekitar pukul 15.30 wita saksi membuka jendela pintu lalu mengintip ke dalam kamar korban namun tidak melihat apa-apa karena korban terlindung oleh lemari tapi bau bangkai sangat menyengat dan banyak lalat di dalam kamar korban.

Sekitar pukul 16.00 wita Binmas Kelurahan Antang Bripka Sulkifli, tiba diTKP bersama Sekurity Muh. Akbar dan Yarsin. Selanjutnya mendobrak pintu korban karena terkunci dari dalam, setelah pintu terbuka Binmas, saksi dan security masuk dan mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tengkurap kaku, busuk dan bengkak serta dalam keadaan telanjang.

Sekitar pukul 17.00 wita tim Forensik Dokpol RS Bhayangkara tiba di TKP dipimpin oleh Bripka Sunandar. “Belum bisa dipastikan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban karena mayat sudah membusuk dan meninggal sekitar 4-5 hari,” ujar Bripka Sunandar.

Keluarga korban sepakat untuk dilakukan otopsi sehngga pada pukul 18.50 wita mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil Ambulance Dokpol. (Ardiansyah/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *