Kebakaran! Rumah, Motor Yamaha Mio dan Nenek Berusia 68 Tahun Tewas Terbakar

oleh -
Para warga di lokasi usai kejadian melihat puing puing rumah korban usai terbakar.

Beritasulsel.com – Innalillah Wainna Ilaihi Rodjiun, kabar duka kini datang dari Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang nenek di Kabupaten tersebut bernama Raisa (68) tewas dilalap si jago merah yang mengamuk pada Selasa (21/01/2020) sekitar pukul 03.30 wita dini hari tadi.

Kronologi kejadian kata Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, saat itu api pertama tama muncul pada bagian belakang rumah milik Tia (45), di Dusun Bonto Katangka, Desa Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, Jeneponto.

Api kemudian berkobar dan membakar seluruh bagian rumah tak terkecuali sepeda motor Yamaha Mio J yang berada dalam rumah. Nenek Raisa yang sudah diselamatkan malah kembali masuk untuk mengambil barang miliknya sehingga terjebak kobaran api lalu tewas.

“Setelah bersama anak dan cucunya meninggalkan rumahnya yang sudah terbakar, ternyata korban (nenek Raisa) hendak menyelamatkan barang berharganya namun dirinya sendiri terjebak dilokasi dan akhirnya hangus terbakar,” ungkap Syahrul sesaat lalu.

Api berhasil dipadamkan oleh warga setempat menggunakan alat seadanya. Pemadam kebakaran kata Syahrul baru tiba di TKP setelah api dipadamkan oleh warga.

“Api dipadamkan oleh masyarakat, setelah api padam 4 unit pemadam tiba di TKP,” imbuh Syahrul.

Kerugian ditaksir mencapai 40 juta rupiah, dimana satu unit rumah panggung rata dengan tanah dan satu unit motor ludes terbakar. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *