Kapolres Barru Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat Tanete Rilau

oleh -

Barru, Sulsel – Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan lurah, Kepala Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanete Rilau di Aula Kantor Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Rabu, 13/1/2021.

Hadir pada kesempatan itu antara lain Camat Tanete Rilau Akmaluddin, Kasubbag Humas Polres Barru Kompol Sainuddin, Kasat Intelkam Polres Barru AKP Ngadi, Kapolsek Tanete Rilau Iptu Sudarto, Danramil 1405-07 Tanete Rilau Kapten Inf Agus S Sudini, para lurah, Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA :   Dinobatkan Sebagai The Best Top Leaders Indonesia 2020, ini Kata Bupati Barru

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran para lurah dan kepala desa serta tokoh masyarakat Tanete Rilau. Ia pun tak lupa memperkenalkan dirinya kepada segenap hadirin ditempat itu.

“Saya minta kepada masyarakat agar mendukung himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan yaitu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun. Vaksin sedang berjalan. Saya berharap kita saling bergotong royong untuk mencegah virus Covid-19 ini”, ucap Liliek.

BACA JUGA :   Pemkab Barru Siapkan 20 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

“Saya minta kepada camat, lurah, desa dan tokoh masyarakat agar menjaga Kabupaten Barru agar tidak bertambah Cluster baru Covid 19. Saya minta kita saling mengisi, bergotong royong agar pandemi ini bisa selesai”, ungkapnya.

Kapolres menambahkan agar masyarakat Kabupaten Barru untuk tidak takut di Swab atau Rapid Test agar bisa diketahui apakah negatif atau positif Covid-19 karena menurutnya hal itu untuk mengantisipasi penambahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barru.

BACA JUGA :   Taufan Pawe Persentase pada Penganugerahan Kebudayaan PWI 2021

“Ditekankan kepada para lurah dan Kades agar pendatang yang datang bertamu harus didata asal dari mana dan tidak boleh berkeliaran dan melaporkan diri 1×24 jam kepada RT, Kepala Lingkungan atau ke Kepala Desa”, tuturnya.

Selain menyampaikan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolres Barru juga memberikan apresiasi atas suksesnya Pilkada 2020 lalu. Ia pun mengimbau agar situasi kondusif tetap terjaga hingga hari pelantikan. (*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •