Kapolres Barru beserta Kasat, Undang Wartawan Tatap Muka

oleh -

Barru, Sulsel – Kepolisian Resort  Kabupaten Barru (12/11) gelar tatap muka dengan sejumlah insan pers se-Kabupaten Barru.

Dalam kegiatan ini, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, S.Ik. MM, didampingi Kasubag Humas Kompol Sainuddin,Kasat Intelkam AKP Ngadi S.Sos, Kasat Binmas,AKP H. Fatahuddin, Kasat Lantas, AKP Mariana T. Rante.

BACA JUGA :   Mantan Sekprov Sulsel Meninggal Dunia, Taufan Pawe Berbelasungkawa

Acara tatap muka sekaligus silaturrahim bersama puluhan wartawan se-Kabupaten Barru, di laksanakan di Warkop Happiness, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iriyanto, mengatakan bahwa kegiatan silaturrahim ini adalah sebagai perkenalan dirinya sebagai Kapolres baru.

Liliek mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para Jurnalis, khususnya Polres Barru dengan wartawan yang di Kabupaten Barru.

BACA JUGA :   Bertambah 5 Orang, Korban Meninggal di Masamba Jadi 24 Orang

“Saat ini kita sedang menghadapi Pilkada.Untuk itu, kami berharap kepada teman teman jurnalis media yang ada di Kabupaten Barru, agar dapat bersinergi dengan Polri, khususnya Polres Barru. Demi terwujudnya situasi yang aman, tertib dan kondusif,” kata Kapolres.

Di samping itu, Kapolres Barru yang baru menjabat belum lama ini, rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sejumlah elemen dan tokoh masyarakat di Kabupaten Barru. (RIL/BSS).