Irwasda Polda Sulsel bersama Kapolres Barru Pimpin Apel Siaga Pengamanan Pilkada

oleh -

Barru, Sulsel – Irwasda Polda Sulsel, Kombespol Andi Fairan, memimpin Apel Siaga Pengamanan Pilkada Kabupaten Barru di halaman KPU Barru. Selasa, 24/11/2020.

Apel yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono, Wakapolres Barru, Komandan Batalyon B Sat Brimob Polda Sulsel, dan seluruh jajaran Polres Barru.

BACA JUGA :   Bupati Barru Serahkan 100 Unit Hand Traktor ke Kelompok Tani

Dalam arahannya, Irwasda Polda Sulsel, Kombespol Andi Fairan menegaskan agar Pilkada 2020 khususnya di Kabupaten Barru terlaksana dengan baik dan dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

“Kita mengamankan semua tahapan Pilkada yang ada. Tidak boleh ada hambatan terhadap jalannya Pilkada, tugas kita untuk meniadakan hambatan itu”, ucap Andi.

“Amankan KPU, Bawaslu, Logistik Pilkada, TPS dan masyarakat Kabupaten Barru”, tegasnya.

BACA JUGA :   Polda Sulsel Berhasil Ungkap 7 Kg Sabu yang Ditanam Pelaku di Tengah Sawah

Selain itu Andi Fairan menegaskan pula agar tidak ada pihak yang memaksakan kehendak. Menurutnya jika hal itu ada, baiknya diberi pengertian untuk menempuh jalur konstitusi yang disediakan.

“Tidak boleh ada aksi pembakaran ataupun penyegelan. Bagi personil pengamanan agar tidak menggunakan senjata api maupun senjata tajam”, tandas Andi. (*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •