Innalillah, Polda Sulsel Berduka Salah Seorang Personelnya Tutup Usia

oleh -
Innalillah, Polda Sulsel Berduka Salah Seorang Personelnya Tutup Usia

Beritasulsel.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (POLDA Sulsel) berduka, salah seorang personelnya atas nama IPDA Darwis, meninggal dunia.

Informasi yang diterima beritasulsel.com, IPDA Darwis adalah Perwira Pertama (PAMA) Polda Sulsel yang baru baru ini mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) di SPN Batua Makassar.

Beliau wafat diusianya yang ke 48 tahun di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 23.45 WITA.

Sebelum mengikuti PAG, almarhum menjabat sebagai Kanit Opsnal di Satuan Intelkam Polres Jeneponto dengan pangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU).

Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama. “Iya, Kanit Opsnal Sat Intelkam Polres Jeneponto sebelum almarhum mengikuti PAG di SPN Batua Makassar,” ucap Syahrul.

“Almarhum adalah warga Agangje’ne Keluraham Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Rencananya jenazah akan dibawa ke Jeneponto untuk di kebumikan hari ini Minggu 29 November 2020,” imbuh Syahrul.

Dijelaskan Syahrul bahwa IPDA Darwis masuk ke rumah sakit RS. Bhayangkara pada pukul 22.40 wita dengan keluhan sakit perut. Selanjutnya dilakukan tindakan medis oleh dokter dan pada pukul 23.45 WITA, pasien tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit.

“nggak pernah didengar (IPDA Darwis) sakit sebelumnya, karena baru baru pelantikan PAG di SPN Batua, belum penempatan. Info tadi cuman tiba tiba (IPDA Darwis) sakit perut lalu dikabarkan meninggal dunia di Bhayangkara” pungkas Syahrul.

 

Polda Sulsel berduka                          Penulis: Heri Siswanto

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •