Ini Kronologi Penemuan Mayat Perempuan di Macorawalie Sidrap

oleh -
Penemuan Mayat Perempuan di Macorawalie Sidrap

Beritasulsel.com – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, tepat di depan rumah Muhammad Hervan, Senin (26/08/2019) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin Surahman, mayat yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia 70 tahun dan ditemukan di bawah kolong mobil Toyota Innova berwarna putih yang dikemudikan oleh Egi Radianyah (23) warga Kabupaten Bone.

BACA JUGA :   Petugas KPPS Tewas Membusuk di Hutan Usai Hilang 5 Hari

Menurut keterangan Egi Radianyah, kata Kompol Erwin, saat itu mobil Innova tersebut melaju dari arah Parepare saat tiba di daerah Desa Ciro ciroe Sidrap, mobil tersebut menginjak sebuah gundukan.

Saat sampai di depan rumah Muhammad Hervan, Egi Radianyah turun mengecek kendaraannya dan melihat ada mayat yang tersangkut di kolong mobil ia kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancarijang.

BACA JUGA :   Hendak Jual Motor yang Dicuri di Jalan Baji Gau, Pria ini Diringkus Polisi

Menerima informasi itu, Polisi lalu ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Arifin Nu’mang Rappang, Sidrap.

“Saat ini mayat tersebut berada di RS Arifin Nu’mang sembari mencari tahu identitas dan keluarga korban,” ujar Kompol Erwin Surahman. (HS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *