Begini Cara Kapolres Bone Peringati Hari Pahlawan Nasional

oleh -

Beritasulsel.com – Berita Bone, dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional ke-73, tahun 2018, kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim gelar kegiatan anjangsana ke rumah salah seorang veteran yang juga purnawirawan TNI – AD bernama Peltu M. Sewa (80), Sabtu (10/11/2018).

Kapolres Bone didampingi Ketua Veteran H. Hasan Subur bersama Kasat Lantas AKP Muhammad Yusuf, Kasat Binmas AKP Zulaini R.Tampilang, Kapolsek Barebbo AKP  Musliadi, Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA H. Karauddin, Bendahara Veteran, Hj. Dharny A. Surady dan para Polwan Polres Bone.

BACA JUGA :   Pria di Bone Diringkus Polisi Bersama 17 Sachet Berisi Sabu

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan itu, Kapolres Bone juga memberikan tali asih berupa uang tunai, sembako dan beberapa kebutuhan sehari hari kepada M. Sewa. Kegiatan tersebut kata Kadarislam Kasim, adalah merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bone kepada para Veteran yang telah berjuang untuk Indonesia.

“Alhamdulillah,  kami sangat bersyukur kepada Allah SWT karena kami masih di beri kesempatan untuk membantu sesama demi meringankan beban hidupnya. Ini sebagai bentuk silaturrahmi dan juga sebagai wujud kepedulian antara Polri khususnya Polres Bone kepada anggota Veteran yang telah banyak berjuang sehingga sekarang ini kita bisa hidup damai, tentram dan nyaman” ucap Kadarislam.

BACA JUGA :   Hari Kedua Operasi Patuh 2020. Kasat Lantas Bone: Sapa Masyarakat Dengan Budaya Makkiade’

Untuk diketahui, M. Sewa yang tinggal bersama anaknya di Jalan Bali Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, adalah anggota Veteran yang sudah lama terbaring sakit akibat penyakit stroke yang dideritanya sejak beberapa tahun silam. (HMS/BSS)