Apel Pagi Perdana, Wakapolda Sulsel Apresiasi Pengamanan Sepak Bola

oleh -

 

Beritasulsel.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. memimpin apel pagi dilapangan Apel Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin pagi (10/12/2018)

Apel pagi tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.

Dalam apel kali ini, sosok orang nomor dua di Polda Sulsel itu mengatakan bahwa apel pagi adalah salah satu bentuk silaturahmi sesama anggota dan silaturahmi terhadap pimpinan “dan juga sekaligus sebagai bahan evaluasi bagaimana kinerja kita” sebut Brigjen Adnas.

BACA JUGA :   Kapolda Sulsel Melayat ke Rumah Duka Korban Penembakan KKB Papua

“Mari bekerja dengan hati, karena sesuatu yang keluar dari hati maka akan sampai juga ke hati yang menerimanya” ujar Adnas dalam sambutannya yang pertama kalinya di Polda Sulsel.

Masih ditempat yang sama, mantan Karojianstra Sops Polri itu juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh personel Polda Sulsel karena telah mengawal pertandingan sepak bola yang berlangsung kondusif begitu pun peringatan hari anti korupsi.

BACA JUGA :   Gelar Bakti Sosial di Pangkep, Kapolda Sulsel: Semoga Polri Lebih Dekat Dengan Masyarakat

“Terimakasih, saya apresiasi kepada seluruh rekan rekan jajaran Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pengamanan pertandingan sepakbola dan Peringatan Hari Anti Korupsi”. Tutupnya.