175 Personel Polres Pangkep Kawal Unras Menolak Harga Ganti Rugi Lahan Rel KA

oleh -

Beritasulsel.com – Sekitar 175 Personel Polres Pangkep mengamankan unjuk rasa di Taman Musafir sebagai titik kumpul pertama dan berjalan menuju ke kantor DPRD Kabupaten Pangkep.

Demonstran berunjuk rasa menolak harga ganti rugi lahan rel Kereta Api (KA) Trans Sulawesi yang berada di Kabupaten Pankajene dan Kepulauan (Pangkep), Selasa (13/08/2019).

Kegiatan pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, dan didampingi Kabag Ops, Kasat Sabhara bersama para Kapolsek.

BACA JUGA :   Melalui POLISI MAGELLO, Polres Pangkep Santuni Korban Kebakaran

Terlihat para pengunjuk rasa berorasi secara bergantian dan membetangkan spanduk yang bertulisan “Masyarakat kabupaten Pangkep menolak harga ganti rugi lahan pembangunan rel kereta api” serta membagikan selebaran pernyataan sikap kepada pengguna jalan di Jalan Poros Sultan Hasanuddin Kelurahan Padoang doangang Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep

Setelah berorasi, para demonstran jalan menuju kantor DPRD yang di kawal langsung oleh personil polres pangkep untuk berdiskusi bersama pemerintah daerah kabupaten pangkep, BPN dan aprisial Kereta api. (HMS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *