Warga Minasatene Pangkep Temukan Bayi Laki-laki Dalam Kardus

oleh -
Warga Minasatene Pangkep Temukan Bayi Laki-laki Dalam Kardus

Beritasulsel.com – Bayi berjenis kelamin laki laki gegerkan warga Kampung Ujung Loe Kelurahan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun dari Humas Kepolisian Pangkep Aipda Agus Salim, bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat bernama Nursalam (60).

Saat itu, Nursalam sedang tertidur namun mendengar suara tangisan bayi ia pun bergegas membuka pintu rumahnya karena suara bayi tersebut terdengar amat dekat.

Ternyata bayi itu tepat berada depan pintu rumahnya, ia pun membangunkan istri dan anaknya serta tetangganya untuk menyaksikan apa yang ia lihat dan selanjutnya memberikan susu formula kepada sang bayi.

Tak ingin bertindak gegabah, Nursalam akhirnya menghubungi personel Polsek Minasatene. Personil yang turun ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP memeriksa Kondisi Bayi lalu membawa bayi tersebut ke Puskesmas.

Kapolsek Minasatene Iptu Abd. Halim, mengutuk keras perbuatan tercela terhadap pelaku yang tega membuang Bayi tersebut dan berjanji akan mengungkap pelakunya.

“Saat ini Bayi tersebut dibawah asuhan Nursalam si Pemilik rumah, yang bersedia merawat dan mengasuh bayi tersebut layaknya anak sendiri,” ucap Humas Polres Pangkep Aipda Agus Salim. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *