Viral! Kapolda Sulsel Tuangkan Air ke Gelas Gubernur, Ternyata ini yang Terjadi

oleh -

Makassar – Ada hal yang menarik saat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi ke 349 Provinsi Sulawesi Selatan,

yang digelar di Ruang Paripurna Lt III Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (19/10/18) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dimana saat Gubernur tengah memberikan sambutan, sekitar tidak lebih dari 30 menit, tiba – tiba terhenti karena tersedak. (tersedak terjadi saat ada benda, makanan atau cairan disaluran udara yang menghambat aliran udara di tenggorokan)

Irjen Pol Umar yang kala itu berada dibelakang Gubernur, langsung berdiri dan mengambil botol air mineral dari mejanya dan menuangkan air minum ke gelas yang berada di atas Podium.

BACA JUGA :   11 Polres Ikuti Lomba Polisi Cilik di Trans Studio, Begini Kata Kapolda Sulsel

Setelah minum, sambil tersenyum Gubernur mengucapkan terima kasih kepada jendral Bintang dua itu lalu melanjutkan membaca sambutannya.

Setelah itu, Irjen Pol Umar kembali duduk ke tempat semula. Seketika ruangan tersebut terdengar suara aplaus yang sangat meriah dari para tamu undangan yang hadir.