Untuk Ibu Bhayangkari, ini Pesan Kapolda Sulsel Pada Perayaan HKGB Ke 66

oleh -

Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono, hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 yang diselenggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Sabtu pagi (20/10/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019,” dihadiri juga Wakapolda, para pejabat utama, ketua umum Bhayangkari Daerah Sulsel serta ibu – ibu Bhayangkari jajaran Polda Sulsel.

BACA JUGA :   Trend Kejahatan Selama 2018 Menurun, Polda Sulsel Rilis Pencapaian dan Inovasi

Dalam sambutannya Irjen Umar Septono berpesan kepada seluruh ibu – ibu Bhayangkari agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa. Karena kata dia, pada konsepnya adalah apabila ibadah seseorang baik maka baik pula amalannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Irjen Umar juga menyinggung masalah pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang. Jendral Bintang dua mengimbau agar seluruh ibu Bhayangkari selalu bersikap netral

BACA JUGA :   Maklumat Kapolri Dicabut, Kabid Humas Polda Sulsel: Kepolisian Pastikan Standar Protokol Kesehatan Tetap Berjalan 

“Dalam pelaksanaan Pemilu 2019 Bhayangkari harus selalu bersikap netral” tegas Irjen Umar Septono.