Turut Berduka, Dandim Sinjai Sambangi Kediaman Sambar Wartawan beritasulsel.com

oleh -

Beritasulsel.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1424/Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat S.Ag, Mtr, (Han), bersilaturahmi ke kediaman mendiang HJ. Aji di Dusun Kampung Baru, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Minggu malam (27/1/2019).

Kedatangan sosok nomor satu di jajaran Kodim Sinjai, didampingi ibu ketua Persit Cabang Sinjai, Ny. Sri Rahmawati Sahrojat, sebagai ungkapan turut berduka cita atas berpulangnya ke Ramhatullah HJ. Aji, yang berpulang pada hari Rabu 23 Januari 2019.

“Saya atas nama pribadi, satuan dan seluruh anggota Kodim 1424/Sinjai menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Hj. Aji semoga Almarhumah mendapat Rahmat dan tempat yang terbaik disisi Allah SWT” ucap Oo Sahrojat.

BACA JUGA :   Narsum Sosialisasi KKN, ini Kata Kapolsek Sinjai Selatan

Ucapan itu turut diaminkan oleh Babinsa Palangka, Sertu Bahri Majid, Babinsa Desa Puncak, Kopda Johny Bura dan Babinsa Desa Kanrung, Koptu Asri Majid, yang turut hadir mendampingi Dandim 1424 Sinjai.

Selain itu, hadir juga anggota DPRD Sinjai yakni Andi Muhammad Sabir, Kepala KUA Sinjai Barat Ustadz Sariman S.Ag, Kepala Dusun Baru Ilham serta beberapa warga setempat dan keluarga besar almarhumah.

BACA JUGA :   Warga Desa Tompobulu dan Desa Bana Dambakan Jembatan Gantung

Pada kesempatan itu, Andi Sabir, sangat mengapresiasi kedatangan perwira dua melati itu, pasalnya kata dia, tidak semua pimpinan bisa melakukan hal itu, berkunjung dan berbelasungkawa dirumah warganya.

“Beliau (Oo Sahrojat) pimpinan panutan, menjadi tauladan para bawahannya, semoga dengan kebaikan dan ketulusan hati pak Oo Sahrojat, dibalas dengan limpahan berkah dari Allah SWT” ucap Andi Sabir.

BERITA TERKAIT: Innalillah! Hj. Aji Ibunda Wartawan Berita Sulsel Biro Sinjai Meninggal Dunia

Kapolres Sinjai Melayat, Sambar: Terima Kasih Pak, Bapak Benar Benar Pelayan Masyarakat

BACA JUGA :   Rapat Desain Tapak, Wabup Sinjai Harap Tahura Bisa Jadi Icon

Sebelumya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, S.Ik, didampingi beberapa personel Sinjai juga datang melayat ke rumah duka

Bahkan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Drs. Umar Septono sebelum dimutasi ke Mabes sebagai Wakil Irwasum, dan Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani, juga turut berbelasungkawa ditandai dengan kiriman rangkaian bunga ucapan turut berduka cita atas meninggalnya HJ. Aji ibunda Samsul Bahri wartawan beritasulsel.com.

Berikut rangkaian bunganya:

 

(redaksi)