Tiba di Lutra, 99 Community Indonesia Serahkan langsung Bantuan ke Warga Terdampak Banjir Bandang

oleh -

Beritasulsel.com – Setelah melalui jalan berlumpur, para pejuang kemanusiaan yang tergabung dalam 99 Community Indonesia menemui langsung para korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Rabu (29/07/2020).

Ketua Umum 99 Community Indonesia, H. Muslimin, SE memimpin langsung penyerahan bantuan kepada para korban. Salah satu lokasi yang didatangi adalah Dusun Cempaka Dua, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan.

BACA JUGA :   Barru Dapat Program Kota Tanpa Kumuh di Dua Lokasi

Kepala Dusun Cempaka Dua, Muhammad Iksanuddin yang mewakili warganya menerima bantuan mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan 99 Community Indonesia.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga Allah membalas dengan rezeki yang berlipat ganda, ini sangat membantu,” ungkap Iksanuddin.

Lebih lanjut Iksanuddin mengaku bantuan yang diberikan ini akan sangat membantu untuk kedepannya mengingat saat ini lahan pertanian yang biasanya menjadi sumber pencaharian warga rusak total sehingga tanaman seperti jagung, coklat, dan tanaman hidup lainnya harus ditanam ulang.

BACA JUGA :   Polres Selayar Gelar Pemilihan Bhabinkamtibmas Teladan, ini Harapannya

Ketua Umum 99 Community Indonesia, Muslimin pun mengaku tergugah dengan kondisi warga yang terdampak banjir. Muslimin berharap agar bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh 99 Community Indonesia seperti beras, mie instan, air minum, dan sejumlah bantuan lainnya. (Sambar)