Tak Tergiur Iming-iming Bandar Sabu, Dir Narkoba Puji Kinerja Kapolres Parepare

oleh -

Berita Parepare, Direktur Narkoba Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Hermawan, puji kinerja Kapolres Parepare yang tidak tergiur iming – iming yang ditawarkan para pelaku narkoba untuk meloloskan barang haramnya.

“Terima kasih kepada Kapolres dan Kasat Narkoba Parepare atas komitmennya yang tidak tergiur dengan iming – iming para pelaku peredaran narkoba” sebut Hermawan saat menghadiri pemusnahan tujuh kilo gram sabu sabu dihalaman Mapolres Parepare, Rabu (7/11/2018).

BACA JUGA :   Respon Imbauan Pemerintah, PBS Bagikan Masker Gratis

Hal senada diungkapkan Kaharuddin Kadir, ketua DPRD kota Parepare yang juga hadir pada kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut. Ia juga memuji kinerja para personel Polres Parepare yang telah menggagalkan masuknya barang haram tersebut ke wilayah Sulawesi Selatan.

Meski begitu, Kaharuddin tetap mengimbau agar semua pihak ikut terlibat dalam hal memerangi peredaran barang beramphetamine itu. Karena kata dia, untuk memutus rantai peredaran barang haram itu semua pihak harus terlibat.

BACA JUGA :   Cek Suhu Tubuh Saat Tiba di Kantor, Taufan Pawe: Kita Harus Jadi Panutan Masyarakat

“Pemutusan rantai butuh komitmen semua pihak dan bukan hanya pihak kepolisian” katanya.

Untuk diketahui, beberapa hari lalu, satuan narkoba Polres Parepare berhasil menyita tujuh kilo gram barang haram narkoba jenis sabu sabu yang dibawa oleh dua orang penumpang KM Thalia di Pelabuhan Nusantara Parepare.