Suzuki Ertiga Terbakar di Depan Mapolres Sidrap, ini Video dan Kronologinya

oleh -

Sidrap – Satu unit mobil Suzuki Ertiga berplat nomor DP 1101 CD mengalami kebakaran hebat saat di parkir di depan Mapolres Sidrap Jalan Samratulangi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Kamis (30/8/2018) siang.

Pemilik mobil yang diketahui adalah seorang mahasiswa bernama Gunawan Nasaruddin (29) warga Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, saat dikonfirmasi mengatakan,

BACA JUGA :   Wakapolsek Panca Rijang Pimpin Personel Beri Imbauan Kepada Pemilik Warung

Kronologi kejadian itu bermula disaat dirinya pulang dari kantor Samsat bersama dengan temannya melakukan cek fisik lalu ke Polres Sidrap untuk mengurus SIM tiba tiba saat ia berada di ruang pengurusan SIM Polres Sidrap tiba-tiba dari luar terdengar suara ribut.

Ia pun bersama temannya berlari keluar disitulah dia melihat mobilnya yang terparkir tepat didepan Mapolres Sidrap, sedang terbakar. Warga yang melihat kejadian itu pun beramai ramai berjibaku memadamkan api, dibantu dengan satu unit mobil armada kebakaran milik pemerintah kabupaten Sidrap.

BACA JUGA :   2 Unit Rumah di Panca Rijang Sidrap 'Ludes' Dilalap Si Jago Merah

“Saya juga heran kenapa bisa tiba-tiba terbakar padahal itu mobil baru saja dipakai dari samsat, bahkan kemarin dipakai dari Makassar tapi tidak apa-apa” kata Gunawan sesaat lalu.

Mirisnya kata Gunawan, mobil tersebut sudah lunas dan tidak lagi ditanggung oleh asuransi. “Baru baru sekali itu lunas angsurannya pak, jadi tidak ada lagi jaminan dari pihak asuransi”

BACA JUGA :   Ribuan Warga Bakal Hadiri MRSF Sidrap, Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor

Berikut videonya: